The 12th AIC 2022 on Environmental & Life Sciences

Academic Activity Center (AAC) Dayan Dawood

October 12, 2022 – October 13, 2022


It is an honour to welcome you to the 12th AIC 2022 International Conference. We invite submissions for the 12th Annual International Conference (AIC 2022) under the theme of “Strengthening Research Collaboration and Innovation toward World Class University for Establishing Smart Society”. The conference aims to promote the research collaboration and innovation through dissemination, discussion, exchange, and sharing among researchers, practitioners, academicians and students.


KATA SAMBUTAN DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Merupakan kehormatan bagi saya untuk membuka kegiatan temu ilmiah nasional dengan tema “Konsep Mutakhir Tatalaksana Berbagai Persoalan Medis” dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala ke-33. Mewakili Fakultas Kedokteran Unsyiah saya menghaturkan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan pembicara yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Pada tahun ini, FK Unsyiah memperingati hari jadi ke-33. Sebagai bagian dari dunia pendidikan kedokteran di tingkat Nasional maupun Internasional, Fakultas Kedokteran Unsyiah berkewajiban untuk berperan aktif dalam perkembangan mutakhir dunia kedokteran serta dituntut untuk menemukan inovasi-inovasi baru dalam tatalaksana medis dan penelitian kedokteran.

Melalui kegiatan temu ilmiah ini diharapkan sebagai ajang silaturrahmi antar civitas akademika FK Unsyiah sembari mendapatkan update di bidang kedokteran dan kesehatan. Kami percaya bahwa melalui kegiatan-kegiatan ilmiah serupa civitas akademika FK Unsyiah mampu memunculkan inovasi-inovasi baru dalam bidang kedokteran.

Kegiatan temu ilmiah ini mencakup orasi ilmiah dari keynote speaker serta presentasi oral dan poster topik-topik kedokteran dan kesehatan yang relevan. Kami berterima kasih kepada seluruh pembicara tamu atas kontribusi waktu dan dukungan untuk terselenggaranya kegiatan temu ilmiah ini. Kepada seluruh penulis artikel imiah yang dimuat pada proceeding ini kami haturkan terima kasih atas usaha dan kerja kerasnya.

Akhir kata, izinkan saya untuk mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati keramahtamahan kota Banda Aceh serta suasana kekeluargaan FK Unsyiah.

Terima Kasih.

Dr. dr. Mulyadi, SpP (K)